Bagi kamu pecinta tokoh kartun Doraemon, jangan sampai lewatkan untuk bertemu dengan kartun kucing ini di Ancol. Karena Doraemon hadir di Indonesia sejak 28 November hingga 8 Maret 2015 di Ancol Beach City Mall. Acara ini bertema pameran 'Doraemon 100 Secret Gadget Expo'

Acara yang berlangsung selama 100 hari ini menghadirkan 5 pemain yakni Doreamon, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant. Disini kamu bisa berfoto dengan 5 tokoh kartun tersebut. acara ini digelar oleh Animation International, perusahaan asal Jepang pemegang lisensi karakter komik kucing karya komikus Jepang Fujiko F Fujio.

Untuk bisa melihat-lihat dan menikmati pengalaman bersama sang kucing robot dari masa depan, pengunjung dikenakan tiket masuk. Pengunjung berusia 13 tahun ke atas dikenakan biaya Rp 90 ribu dan Rp 55 ribu untuk anak-anak usia 5 hingga 12 tahun.

Dan, tidak dipungut biaya alias gratis bagi anak-anak berumum empat tahun kebawah atau anak-anak dengan tinggi di bawah 90 sentimeter serta orang tua yang berumur 60 tahun ke atas. (***)